Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Presiden : Kelola Pengangkatan Guru Honorer dengan Baik

UPTD Pendidikan website | 18.19 | 0 komentar


Sentul, Bogor (ANTARA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar guru honorer atau tenaga pengajar yang belum diangkat menjadi pegawai negeri sipil pengangkatannya dapat dikelola dengan baik dan adil sehingga bisa terakomodasi keinginannya menjadi PNS menggantikan tenaga pengajar yang pensiun.

"Saya sampaikan, kita punya PNS itu empat juta, setiap tahun ada 200.000 yang pensiun berarti ada 200.000 yang masuk. Dari mana 200.000 itu ya itu harus dipikirkan juga mereka yang sudah lama antri dan berdinas. Ada aturan-aturannya sehingga angkatan kerja baru mendapat tempat dan mereka yang sudah antri juga sudah bisa jadi PNS," kata Presiden saat hadir dalam acara peringatan Hari Guru Nasional dan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Sentul, Rabu siang.
Kepala Negara menambahkan mengenai tunjangan profesi juga harus diperbaiki sehingga jangan ada kekurangan lagi dalam pelaksanaannya.
"Tunjangan profesi belum semuanya, tolong perbaiki, perbaiki ini saya tidak ingin dengar terus ada yang terlambat. Kalau ada yang belum terima, ya harus ada aturan," katanya.
Presiden menambahkan,"apresisiasi saya sampaikan kepada guru yang berhasil di berbagai bidang. Dan kedua, para guru yang melampaui tugasnya, yang dalam bahasa asing beyond of the duty. Saya berikan apresisasi adalah mereka yang bertugas di daerah dan mendidik masyarakat yang ekstrim, ekstrim( sangat, red) serba kurang, mereka juga mendapatkan penghargaan dari negara karena mengemban tugas yang penuh tantangan."

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar