Seluruh Pimpinan dan Staff UPT Pendidikan Wilayah II, Kecamatan Ngambon, Tambakrejo, dan Ngasem, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram Tahun 1440 Hijriyah, dengan datangnya Tahun baru Islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf

Kuota Sertifikasi Guru 2013 Ditambah

UPTD Pendidikan website | 12.47 | 0 komentar


Penulis : Ester Lince Napitupulu | Jumat, 24 Agustus 2012 | 18:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuota sertifikasi guru dalam jabatan pada 2013 ditambah sebanyak 100.000 orang dari tahun lalu. Dengan demikian, kuota sertifikasi guru tahun depan diberikan untuk 350.000 guru pegawai negeri sipil (PNS) dan swasta.

Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Jumat (24/8/2012) di Jakarta, penambahan kuota sertifikasi guru ini untuk mengejar target penyelesaian sertifikasi guru pada 2015, sesuai amanat Undang-Undang Guru dan Dosen. Peserta sertifikasi untuk tahun depan direncanakan tetap harus lolos uji kompetensi awal (UKA) yang dimulai sejak tahun ini.

Nuh mengatakan, pada tahun depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mulai fokus untuk membenahi persoalan pembayaran tunjangan profesi guru (TPG) di kota/kabupaten yang sering terlambat dan tidak tepat jumlahnya. Pembayaran TPG guru bersertifikat yang dijadwalkan per triwulan sampai saat ini belum juga berjalan dengan baik sehingga merugikan guru.

Editor :Nasru Alam Aziz

Berita terkait :
►Menghadapi UKA Tahun 2013

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar