Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Pamit Kenal Kepala UPTD Pendidikan Ngambon dan Penyerahan Penghargaan Kepada para Juara

UPTD Pendidikan website | 14.54 | 0 komentar

UPTD Ngambon :

Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngambon mengalami pergantian dari pejabat lama Drs. H. Purwiyanto, M.Pd, kepada Hari Purnomo, S.Pd., M.M. Pamit kenal tersebut dilaksanakan Kamis, 16 Mei 2013 pagi di gedung SDN Ngambon 1. Acara ini dihadiri oleh ±105 orang, yakni Pejabat Muspika Ngambon, Staf UPTD, Kepala Sekolah, Guru-guru PNS Kecamatan Ngambon, dan para pengantar Ka UPTD baru dari Kecamatan Kalitidu, Staf UPTD dan Kepala Sekolah.
Drs. H. Purwiyanto, M.Pd, Pejabat lama Ka UPTD Pendidikan Ngambon dimutasi ke UPTD Kecamatan Kalitidu setelah menjabat di UPTD Ngambon selama satu tahun enam bulan sejak di tugaskan 1 November 2011.  Sedangkan Hari Purnomo, S.Pd., M.M. sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kalitidu.

Pamit kenal ini berlangsung setelah beliau berdua resmi dilantik oleh Bupati Bojonegoro, H. Suyoto pada Rabu Malam (1/5/2013) pukul 20.00 wib, di ruang Angling Dharma Lantai II Gedung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya Camat Ngambon Sugik, S.Sos, antara lain menyampaikan terima kasih kepada H. Purwiyanto yang telah bekerjasama selama di Ngambon. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Ka UPTD baru dan memberikan wawasan bahwa di Ngambon ada 5 desa, yang mana bahwa salah satu SD lokasinya jauh dan merupakan SD wilayah terpencil. 

Acara pamit kenal ini diselingi tarian dan penyerahan penghargaan kepada para siswa di Kecamatan Ngambon yang memperoleh prestasi tingkat kabupaten. Adapaun para siswa yang menerima penghargaan sebagai juara tingkat kabupaten tersebut adalah :
  1. SITI MU’ALIMATUL ISTIQOMAH, Siswa Kelas 5 SDN Ngambon 1, sebagai Juara 1 Kabupaten dalam lomba pidato Bahasa Indinesia;
  2. DERY FEBRIAN GEWA AVITIYANTO, Siswa Kelas 5 SDN Ngambon 1,  sebagai Juara 2 Kabupaten lomba melukis;
  3. SHANAZ DHIYA’UL HAQ, Siswa Kelas 5 SDN Ngambon 1, sebagai Juara 3 Kabupaten lomba Tiwisada;
  4. NIATIKKA KHANZA' G. Siswa Kelas 5 SDN Ngambon 1, sebagai Juara 3 Kabupaten lomba Bulu Tangkis (putri);
  5. MUHAMMAD ALFIAN YAHYA, Siswa Kelas 5 SDN Ngambon 1 sebagai Juara 3 Kabupaten lomba Bulu Tangkis (Putra).
Penghargaan pernghargaan tersebut disampaikan oleh Hj. Sri Monah Purwiyanto, Ibu Kepala UPTD, berupa piagam penghargaan dan peralatan sekolah.

Tari Kebyar dipertunjukkan oleh siswa kelas 5 SDN Ngambon 1, Siti Mu’alimatul Istiqomah, yang juga sebagai juara 1 pidato Bahasa Indonesia tingkat Kabupaten Bojonegoro tahun 2013.

Selamat Jalan Kepala UPTD lama Drs. H. Purwiyanto, M.Pd, dan selamat datang Kepala UPTD Pendidikan Hari Purnomo, S.Pd. M.M.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar