Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Jalan Santai Ramaikan HUT ke-71 PGRI dan Hari Guru Nasional Kecamatan Ngambon

UPTD Pendidikan Ngambon | 17.29 | 0 komentar

UPTD Ngambon :

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon
 saat menyerahkan hadiah
Dalam rangka memperingati HUT ke-71 PGRI dan Hari Guru Nasional 2016, PGRI Kecamatan Ngambon menggelar acara jalan santai bersama warga pendidikan se kecamatan pada hari Sabtu, 26 November 2016, yang diikuti oleh para siswa, guru, tenaga kependidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, baik sekolah negeri maupun sekolah swasta.

Jalan santai yang diikuti sekitar 2000 peserta ini dilepas oleh Camat Ngambon Bapak Drs. Muridan, M.M. didampingi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon Bapak Jupri, S.Pd., M.Si. dan Bapak Danramil Ngambon Kapten Inf Mas’ud di Lokasi kegiatan di UPTD Pendidikan, Kecamatan Ngambon.

Ketua PGRI Kec. Ngambon sedang menyerahkan hadiah
Sekitar Pukul 7.00 WIB, jalan santai dimulai dari UPTD Pendidikan, Kecamatan Ngambon, menuju ke selatan Jalan Raya Ngambon, memutar ke kiri Jalan desa dusun karang, kearah barat menuju pertigaan SMPN 1 Ngambon kemudian belok kanan menuju jalan raya ngambon dan finish di UPTD Pendidikan, Kecamatan Ngambon, kira-kira jarak yang ditempuh adalah 3 Km.

Rangkaian agenda kegiatan jalan santai ini, dilanjutkan dengan kegiatan pentas seni karaoke dan pengundiah hadiah dari tiket karcis dan penyerahan hadiah jalan santai di halaman Kantor UPTD Pendidikan, Kecamatan Ngambon.

Dalam kegiatan pentas seni karaoke dan pengundiah hadiah tersebut warga pendidikan kecamatan ngambon sangat antusias aktif mengikuti kegiatan sampai selesai, terbukti dengan penampilan para siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK yang menampilkan kepiawaiannya dalam berkaraoke yang diiringi organ electone mas Cuplis, penjaga SDN Ngambon I.

Panitia juga menyiapkan beberapa hadiah baik hadiah utama maupun doorprize. Adapun hadiah tersebut antara lain payung, jam dinding, buku tulis, kipas angin, hp android, sepeda lipat, televisi dan kulkas. Untuk pemenang pertama mendapatkan 1 unit kulkas, yang pada kesempatan kali ini telah dimenangkan oleh bu Ika Guru MI Ath-Tholibin Ngambon, sedangkan televisi di raih oleh siswa SDN Nglampin I, Denis, sepeda di raih siswa SMA Ngambon, sedangkan HP android di kenakan siswa SDN Karangmangu II.

Harapan pihak PGRI, Camat Ngambon, dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon adalah, agar ditahun-tahun berikutnya, acara seperti ini bisa dilaksanakan dan lebih meriah lagi. (rhn)


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar