Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Kali Pertama UPT Pendidikan Wilayah II adakan Rapat Koordinasi

UPTD Pendidikan Ngambon | 14.14 | 0 komentar

UPTD Ngambon :

Rabu, 12 Januari 2016, Untuk kali pertama UPT Pendidikan Wilayah II yang meliputi UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngambon dan Kecamatan Ngasem mengadakan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh H. Mugianto, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gayam dan sekarang menjabat sebagai kepala UPT Pendidikan Wilayah II.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat UPT Pendidikan Kecamatan Ngambon yang saat ini menjadi Kantor pusat UPT Pendidikan Wilayah II, rapat dihadiri oleh semua staff UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngambon, dan Kecamatan Ngasem, yang meliputi Kasubag TU Dargito, semua pengawas SD, Penilik Luar Sekolah, Bendahara, dan staff-staff lain.

Kepala UPT menyampaikan bahwa menurut SK Dinas pendidikan yang menjadi pusat Kantor UPT Pendidikan Wilayah II berpusat di kecamatan Ngambon, karena terbentuk menjadi per wilayah tentunya aset dari UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, dan kecamatan ngasem bisa boyongan ke UPT Pendidikan Wilayah II yaitu di Ngambon.

Menurut penjelasan Ka UPT, bahwa Stempel lembaga yang di ambil sudah berbunyi UPT Pendidikan Wilayah II, sedangkan untuk bapak/ibu Pengawas dan penilik tetap melaksanakan di wilayah kerjanya masing-masing, sesuai SK, Sedangkan kaitan dengan bendahara sambil menunggu aplikasi gaji, maka bendahara sementara dikerjakan masing-masing bendahara kecamatan, Pak Darta tetap mengerjakan gaji Ngambon, Bendahara Gaji Kecamatan Tambakrejo mengerjakan Gaji Kec. Tambakrejo begitu juga Bendahara Kecamatan Ngasem. Meskipun untuk laporan ke bojonegoro struktur organisasinya bendahara hanya satu, termasuk ketenagaan, umum, sarpras, kesiswaan yang ada di kantor namun saat ini tetap bekerja seperti biasa. Cuma stoknya tetap di Ngambon, apa yang dibutuhkan dari wilayah Tambakrejo, Ngasem misalnya aset dari Tambakrejo, ngasem bisa di bawa ke Kantor Ngambon, misalnya meja pengawas.

“Untuk K3S tetap pada setiap kecamatan, untuk sementara Aplikasi aset tetap dikerjakan tiap-tiap kecamatan menunggu aplikasi yang akan digabungkan menjadi satu UPT Pendidikan Wilayah II. Para staff UPT mulai hari Senin semua bekerja bergabung menjadi satu di UPT Pendidikan Wilayah II di Ngambon,” kata Ka. UPT Pendidikan Wilayah II H. Mugianto, S.Pd.

Perubahan ini mari kita ikuti sambil jalan dengan mengabdi kepada pemerintah, mohon dengat sangat apabila ada kegiatan di kecamatan mohon informasinya melalui Korwasnya, itu yang diminta Ka UPT.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar