Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

KKPS Wilayah Barat Adakan Pertemuan Raker Rutin di Ngambon

UPTD Pendidikan Ngambon | 16.51 | 0 komentar

UPT Pendidikan Wilayah II: Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) wilayah barat,
Selasa, 31 Januari 2017 mengadakan kegiatan pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap bulan. Kegiatan tersebut untuk membahas temuan masalah dilapangan dan semua yang terkait dengan agenda kegiatan program kepengawasan dan Teknologi informasi Komunikasi. Kegiatan saat ini dilaksanakan di Kecamatan Ngambon, tepatnya di SDN Ngambon I.

Agenda pertemua rutin pengawas sekolah yang dibuka oleh Pengawas Kecamatan Ngaem Drs. H. Imron Rosyadi, M.M. dihadiri oleh semua pengawas sekolah wilayah barat meliputi pengawas dari 16 kecamatan yang berjumlah 27 pengawas antara lain dari Kec. Bojonegoro, Kec. Dander, Kec. Gayam, Kec. Kalitidu, Kec. Kasiman, Kec. Kedewan, Kec. Malo, Kec. Margomulyo, Kec. Ngambon, Kec. Ngasem, Kec. Ngraho, Kec. Padangan, Kec. Purwosari, Kec. Tambakrejo, Kec. Temayang, dan Kec. Trucuk. Yang mana kegiatan ini dilaksanakan secara bergartian tempat pertemuannya setiap bulan.

Hadir juga dalam pertemuan ini H. Mugianto, S.Pd. selaku Kepala UPT Pendidikan Wilayah II, yang meliputi kecamatan Tambakrejo, Ngambon dan Kecamatan Ngasem. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan antara lain kronologi pelantikan para pejabat UPTD Pendidikan yang mana lembaga UPTD Pendidikan dikurangi hanya menjadi 12 UPT Pendidikan meliputi UPTD Pendidikan Wilayah I di Ngraho sampai dengan UPT Pendidikan Wilayah XII di Kecamatan Padangan sedangkan sedangkan untuk bapak/ibu Pengawas dan penilik tetap melaksanakan di wilayah kerjanya masing-masing, 

Sedangkan ketua KKPS wilayah Barat Sumarianto, S.Pd. M.Pd. menyampaikan bahwa dengan terbentuknya birokrasi baru di lembaga UPT Pendidikan tetap melaksanakan program kepengawasan sesuai dengan wilayah sebelum ada perubahan peraturan, pengawas banyak bertugas dilapangan di sasaran SD binaannya masalah kantor kita ikuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam agenda rapat pertemuan kali ini adalah materi yang berbeda dengan kegiatan rutin sebelumnya. Materi saat ini adalah cara pembuatan website atau blogspot. Materi cara pembuatan website ini disajikan oleh pengawas Ngambon Drs. Masruhin sebagai tuan rumah pada pertemuan kali ini. Dalam paparan penyampaian materi website langsung dipraktekkan dalam membuat media website mulai dari mempersiapkan email yang berupa gmail, membuka akun blogger sampai pada bagaimana mempublikasikan posting berita atau tulisan artikel. Dari penyampaian materi tersebut sangat antusias diikuti oleh rekan-rekan pengawas sehingga masih butuh waktu lagi untuk menyampaikan materi media sosial website tersebut. RR 



Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar