Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Sertijab dan Pamit Kenal dengan Kepala UPT Pendidikan Wilayah II Kabupaten Bojonegoro

UPTD Pendidikan Ngambon | 00.59 | 0 komentar

UPTD Ngambon :

Setelah Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si, melantik 1.005 pejabat struktural lingkup Pemkab Bojonegoro di stadion Letjen H Soedirman, Jumat sore, 30 Desember 2016, di saat hujan rintik-rintik maka para pejabat yang baru dilantik tersebut sudah mulai melaksanakan serah terima jabatan dan sekaligus pamit kenal di wilayah kerja baru mereka.

UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon, pada hari Kamis, 5 Januari 2017 melaksanakan serah terima jabatan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon Jupri, S.Pd., M.Si. kepada kepala UPT Pendidikan Wilayah II yang meliputi UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngambon dan Kecamatan Ngasem H. Mugianto, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gayam yang beralamat rumah di Dusun Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Serah terima jabatan tersebut diikuti juga serah terima jabatan Kasubbag TU
UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon Sukandar, S.E. dengan Kasubag TU UPT Pendidikan Wilayah II Dargito yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU UPTD Pendidikan Kecamatan Gayam.

Mereka yang dilantik Bupati Bojonegoro Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 821.2/252/203.412/2016 tertanggal 30 Desember 2016, tentang Pengangkatan Dalam Jabatan, dalam sertijab para pejabat eselon IV.A tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan yang dilakukan oleh kedua Kepala UPT dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh kedua Kasubag TU yang disaksikan oleh para hadirin dan Camat Ngambon Drs. Muridan, M.M. ikut menandatangani Berita Acara tersebut sebagai saksi.

Serah terima jabatan dan pamit kenal tersebut dilaksanakan di Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Ngambon yang di hadiri oleh Camat Ngambon, Drs. Muridan, M.M., Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, seluruh Kepala TK dan SD, beserta para pendidik baik TK maupun SD, meliputi PNS, GTT, dan PTT Kecamatan Ngambon, para Ibu anggota Dharma Wanita, dan para pengantar H. Mugianto, S.Pd. dan Dargito rombongan dari UPTD pendidikan Kecamatan Gayam, serta dihadiri dari rekan Dispora.

Kepala UPTD Jupri, S.Pd., M.Si. yang di mutasi ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), dalam kata pamitnya menyampaikan terima kasih kepada semua warga jajaran UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon atas kerjasamanya dalam bekerja, selama ini beliau menginginkan menjadi teman kepada semua warga pendidikan bukan sebagai pimpinan, sehingga akan terjalin hubungan harmonis tidak ada unsur sungkan untuk saling komunikasi aktif demi kemajuan pendidikan di jajaran UPTD pendidikan kecamatan Ngambon.

H. Mugianto, S.Pd. dalam sambutannya antara lain menyampaikan beberapa
pengalaman beliau yang menjadi guru SD, kemudian sempat menjadi Kepala Desa menjadi kasubag TU dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gayam sampai saat ini dilantik oleh Bupati Bojonegoro. Pesan atau permintaan dari beliau yang disampaikan kepada Camat Ngambon untuk mendukung beliau dalam melaksanakan tugas memimpin pendidikan di tiga kecamatan dan kepada warga pendidikan di lingkup UPTD Pendidikan Ngambon, beliau minta bantuan dan kerjasamanya dalam mengemban tugas yang sangat amat berat sebagai kepala UPT Pendidikan Wilayah II yang meliputi Kecamatan Tambakrejo, Ngambon, dan Ngasem yang jumlah SD nya mencapai 82 lembaga SD.

Sedangkan Camat Ngambon Drs. Muridan, M.M. dalam sambutannya mengungkapkan ucapan selamat kepada ka UPTD Jupri, yang telah dimutasi ke dinas baru yaitu Dispora semoga kariernya semakin meningkat. Dan kepada Kepala UPT Pendidikan Wilayah II H. Mugianto, S.Pd. semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena juga memiliki pengalaman pernah menjadi kepala desa sehingga lebih mampu memeneg masyarakat dalam arti yang lebih luas.


Setelah beberapa sambutan diakhiri dengan penyampaian tali asih dari K3S, Dharma Wanita, IGTKI dan guru-guru kepada kepala UPTD Pendidikan Jupri S.Pd. M.Si, dan Kasubag TU Sukandar, S.E. yang telah bertugas di UPTD Pendidikan Kecamatan Ngambon sejak enam bulan yang lalu.rhn~


Berikut Data Pejabat UPTD Pendidikan lama dan baru :

Ka UPT
Lama
JUPRI, S.Pd. M.Si.
Mutasi ke Dinas Kepemudaan dan olahraga sebagai Kasi Pengembangan Aktifitas Kepramukaan
NIP. 19651105 199104 1 001
Baru
H. MUGIANTO, S.Pd.
Mutasi dari Kepala UPTD Pendidikan Kec. Gayam menjadi Kepala UPT Pendidikan Wilayah II yang meliputi UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngambon dan Kecamatan Ngasem
NIP. 19640809 198703 1 014
Kasubag TU
Lama
SUKANDAR, S.E.
Mutasi ke Kantor Kecamatan Tambakrejo sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat
NIP. 19620304 198703 1 015
Baru
DARGITO
Mutasi dari UPTD Pendidikan Kecamatan Gayam menjadi Kasubag TU UPT Pendidikan Wilayah II yang meliputi UPTD Pendidikan Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Ngambon dan Kecamatan Ngasem
NIP. 19651009 198602 1 005

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar