Kamus Besar Bahasa Indonesia Klik di sini untuk Pencarian Kosa Kata

Tuwuh Handayani, Guru Berprestasi Tahun 2018 Provinsi Jawa Timur dari Kecamatan Ngambon

Masruhin ddr | 07.41 | 0 komentar

UPT Pendidikan Ngambon :

Tuwuh Handayani, saat menerima Piagam Penghargaan
Seleksi guru berprestasi Provinsi Jawa Timur tahun 2018, diselenggarakan tanggal 6 s.d. 9 April 2018, peserta seleksi gupres dari Kabupaten Bojonegoro untuk jenjang SD adalah Tuwuh Handayani, S.Pd.SD Guru SDN Ngambon I, Kecamatan Ngambon, yang terpilih sebagai guru berprestasi Juara I Kabupaten Bojonegoro tahun 2017 lalu

Tahun 2018 ini Tuwuh Handayani maju untuk mengikuti seleksi Guru berprestasi untuk tingkat Provinsi Jawa Timur. Dengan persaingan yang sangat ketat, beliau bisa meraih sebagai Guru Berprestasi Juara III Provinsi Jawa Timur setelah bertarung dengan para guru berprestasi se Jawa Timur, yang mana dalam seleksi administrasi berkas portofolio dan karya tulis masuk dalam 10 besar se Jatim dan dalam seleksi tahap II terpilih dan ditetapkan sebagai Juara III pada seleksi yang diselenggarakan di Hotel Sahid, Surabaya Jl. Sumatera No 1-15 Surabaya.

Seleksi ini diadakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme serta memberikan penghargaan terhadap prestasi dan dedikasi Guru di Jawa Timur, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan menyelenggarakan Pemilihan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Seleksi Gupres dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu:
1. Seleksi Tahap I berupa seleksi administrasi melalui penilaian berkas portofolio dan karya tulis dilaksanakan tanggal 15 s.d 16 Maret 2018
2. Seleksi Tahap II melalui penilaian psikotest, tes tulis, presentasi karya tulis dan wawancara, tanggal 6 s.d. 9 April 2018.

Sebagai Ketua KKG Kecamatan Ngambon, sekaligus sebagai pengurus KKG Kabupaten Bojonegoro, Tuwuh Handayani merupakan profile guru masa depan, yang dengan gigih, berdedikasi tinggi, guru yang memiliki kemampuan, dan keterampilan, untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya, serta memiliki wawasan intelektual dan berpikiran maju sehingga mampu memberikan motivasi dan inspirasi terhadap para siswa dan guru-guru di Kecamatan Ngambon pada khususnya serta guru-guru di Kabupaten Bojonegoro pada umumnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala UPT Pendidikan Wilayah II, serta para guru dan tenaga kependidikan di jajaran kependidikan Kecamatan Ngambon, yang mana saudara Tuwuh Handayani atas prestasinya telah membawa nama baik dan telah mengukir  sejarah prestasi bidang pendidikan.
(was-rh)





Guru Berprestasi Jawa Timur 2018
       Guru Berprestasi Jawa Timur 2018
        Guru Berprestasi Jawa Timur 2018
       Guru Berprestasi Jawa Timur 2018


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar